Sunday, June 6, 2010

My Second Awards!

Heeyyy I got another Award from Filia wihiii! thanks yaa hehe :)


1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
punya banyaaakk bgt,ampe lupa jmlhnya brp dan umurnya ada yang panjang dan pendek wkwk.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
sejak kelas 5 sd hehe, sekitar tahun 2008

3. Mengapa tertarik untuk membuat blog dan untuk apa?
awalnya karena tertarik aja, terus buat blog ini ya cuma buat mau nuangin apapun yang sedang gue rasakan hehe kayak e-diary gitu deeh ;p

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
kelebihannya adalah blog gue gajelas bentuknya, maksudnya unik gitu lah, dan isinya juga gak jelas, tapi bagi gue itu kelebihannya. Terus kekurangannya adalah karenaaa blog ini gue yang punya (-___-) hahaha gajelas ya oke lupakan.

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain.
gue kasih ke paul, grace, husna, 3 aja yaa?aku gapunya banyak temen di blog ini hehe.

okeee selesai deeh :)

2 comments: