Sunday, May 9, 2010

I'm GC. So What?

Hey fellas! How are you today? Fine? Okey, good.

Yaps, i dont really like speaking english. Ehm, Actually i'm not really good in english. haha,lol.
Jadi udah ya pake bahasa Indonesia aja,okeee heee I Indonesia deeh! (alesan)

Hmm untuk posting pertama mungkin biar simple gue akan sedikit nyeritain tentang siapa sih gue. Haha jelas sebagian besar dari kalian gatau kan siapa gue? Iya lah, Because i'm just ordinary girl in extraordinary world. Bisa dibilang gue gak berpengaruh banyak dalam dunia ini hahaha. Kenalin, Nama gue Gianella Carmella, kalian bisa panggil gue Inel. Tapi entah kenapa gue lebih suka nyinkat nama gue sendiri jadi GC hahaha kampung emang,tp gatau kenapa ya gue seneng aja....... ehem oke itu gapenting lah. Terserah kalian mau manggil gue apa.

And just For Your Information, ini bukan blog gue yang pertama, tapi udah yang kesekian, bahkan gue gatau pastinya berapa blog yg udah gue buat, saking banyaknya. Bukan karna gue terlalu eksis atau apa ya makanya punya blog banyak, hahaa lebih tepatnya karena berbagai alasan bego yang gapenting sehingga ngebuat gue punya banyak blog. Mulai dari lupa email atau pass blog itu, jadi males nyari tau. Terus mulai bosen sama blog lama, dan males ngerapiinnya. Sampe karena blog yang gue bikin mengundang kontroversi antara gue dengan 'seseorang'. Hahahaa dan itu bener-bener real terjadi loh. Yeah, gilanya hidup gue.

Tapi gue seneng kok sama hidup gue, seperti apapun itu, bagi gue hidup ini anugrah terbesar dari Tuhan loh. Emmm, gini deh gue akan ngejelasin kenapa gue tetep besyukur sama hidup ini seburuk apapun itu, sekalian ngebahas Quotes yang gue tulis di Header blog. Gue juga gatau sebenernya itu Quotes siapa haha, tapi gatau kenapa gue suka sama Quotes itu, karna menurut gue itu simple tapi bener banget.

"Real Girls arent perfect. And Perfect Girls arent real."

Ga adalah cewek sempurna di dunia ini, cowok juga gitu. Pasti dibalik kelebihan yang orang punya tetep ada kekurangannya, tinggal gimana cara kita buat nutupin kekuarangan itu dan bangga dengan kelebihan kita, dengan berbagai cara. Mungkin bisa aja kita bangga dengan kekurangan kita karena terkadang itu yang ngebuat kita berbeda dari orang lain. Ada satu Quotes juga yang gue suka yaitu

"It's because you're different from anyone else that you're special."

Ya itu buat kita mikir, terkadang keanehan kita, ngebuat kita special dari yang lainnya. So, Just be yourself, guys. Its better than you trying to be someone else. Sometime, it just make you worse.

No comments:

Post a Comment