Sunday, May 9, 2010

You Know? I am Weak.


"I'm Just a Girl. I'm not that strong. I've my weakness side. And Sometimes, I show it too much and too often."

Okay, sekarang gue mau menceritakan ke kalian tentang how bad my love-life is. Uhm ralat deh kayaknya "Bad" terlalu tragis, lebih tepatnya "complicated".

Emmm sebelumnya gue cuma mau bilang kalo "lo" baca post gue ini, Please sadar sedikit, How deeply you hurt me,jerk. And I just want to you know, I still love you.

Hhhh lo-tau-gak-sih semenjak gue kenal seseorang ya sebut aja namanya "Dia" hidup gue berubah, awalnya gue deket sama "Dia" karna gue suka sama temennya. Nah waktu itu perkenalan kita berawal melalui Facebook.

Awalnya, "Dia" yang ngeadd gue duluan, pas gue liat mutual friends nya ternyata orang yang gue suka, jadi gue accept tanpa mikir lagi. Eh pas gue online "Dia" nyapa gue, dan blablabla kita chat sampe "Dia" bilang kalau "Dia" itu temennya orang yang gue suka. Terus akhirnya kita jadi deket, dan tambah deket. Singkat cerita, akhirnya malah gue.................... Falling in love with "Dia". hahaha,lol. Sampai waktu bahagia itu tiba, Dia nembak gue, dan yups, kita jadian. Haha, mulai saat itu, gue ngerasa betapa dunia ini tuh indah banget.

Tapi lo tau, itu semua gak bertahan lama, gak lebih dari sebulan gue pacaran sama "Dia", kita putus, dan lo tau alasannya apa? Kita-Cuma-Ngerasa-Bosen-Dengan-Hubungannya. Stupid? Yes we are! lo bayangin deh, pendeketannya itu lamaaaaaaaaaaaa banget, dan pas udah jadian? gak lebih dari sebulan udah sama2 bosen. Huh. Gila banget. Tapi yaudalah, gue rasa emang gaada yang perlu disesalin. Mungkin emang gue gak jodoh sama "Dia".

Seiring berjalannya waktu, hubungan gue sama "Dia" jadi makin jauh, jauh dan jauh. Bukan temenan, tapi kita kayak orang gak kenal, kalo ketemu gak pernah nyapa, kalo sama2 online gak pernah chat, atau apalah, "Dia" dan gue seperti orang asing yang saling gak kenal. Sampai gue punya pacar lagi, jujur aja, gue pacaran kali ini sama sekali gak ada niatnya. Cuma deket sebentar terus orang itu nembak gue dan gue terima. Nothing Special. Dan Honestly, gue gapunya feel lebih sama orang itu, gue terima dia hanya sebatas gue nyaman ngobrol, curhat dan bertukar pikiran sama dia. Pada saat itu sih gue emang ngerasa gue jahat, tapi gatau kenapa saat itu gue selfish banget, sampe ngorbanin perasaan orang lain cuma untuk gue.

Dan lo tau, pas "Dia" tau gue jadian sama orang lain, gue berantem sama "Dia" awalnya kita sindir2an lewat twitter, sampe tuh kalo ketemu saling buang muka dan kasih tatapan benci, main kata2an dibelakang. Ngomongin satu sama lain ke orang lain. Loser? Yes we are. Hmm tapi sumpah ya saat itu gue ngerasa semuanya tuh berubah, yang awalnya kita pacaran, sampe akhirnya saling benci. Ngebuat gue percaya kalo ternyata emang bener, benci sama cinta itu bedanya tipis banget.

Sekarang balik lagi ke cowok gue, Udah gue berantem sama "Dia" ditambah lagi gatau kenapa makin hari feel gue ke cowok gue ini makin ilang. Dan emang ya, sesuatu yang berawal dengan niat gak baik pasti berakhir dengan gak baik juga, gak nyampe sebulan, gue putus sama cowok itu, hhh~ tapi untungnya gue putus baik-baik jadi setelah putus gue gak musuhan.

So, I'm Single again. Tapi gue berpikir sekarang untuk lebih serius nyari cowok, maksudnya gamau kayak yang kemarin lagi, kesannya gue cuma jadiin cowok itu pelarian. Mending gue single dulu sampe dapetin yang bener-bener pas. Eh tapi You know what? gue malah deket lagi sama "Dia" hah gila kan!!! Awalnya "Dia" tiba2 ngajak chat gue lagi, emmm itu sekitar seminggu setelah gue putus, "Dia" nyapa gue terus minta maaf soal semuanya, huaaaha dan gatau kenapa gue rela aja maafin dengan lapang dada. Jadi mulai saat itu,gue deket lagi sama "Dia" semuanya balik kayak biasa, gue becanda, jalan bareng, curhat2an lagi sama "Dia".

Dan sampai pada saatnya "Dia" nembak gue............ LAGI! dan lo tau? gue terima "Dia" LAGI!!! hohohoo gila kan? dan saat itu kita pacaran mulai lebih seriusss,jauh lebih serius dari sebelumnya. Dan singkat cerita, kita udah mau dua bulanan, tapi lo tau apa....................... gue putus, LAGI!!!! dan yang mutusin gue, karnaaaaaaaa gue ngerasa dia tiba-tiba berubah, jadiiiiiii ngejauh, ngejauh dan tambah ngejauh.

Padahal bentar lagi dua bulan taugak, hhhh. Yaudah sekarang gue sama dia balik lagi kayak dulu, Saling pura-pura gak kenal, tapi jujur aja, gue masih sayang sama "Dia" walaupun sekarang "Dia" deket sama mantannya yang lainnn huuuu:(

Tapi....... sekarang gue mau coba buat move on. Gue mau yakinin kalau mungkin emang "Dia" bukan buat gue. Sekarang gue cuma berharap kalo emang "Dia" dapet yang lain, gue harap itu lebih baik buatnya dibanding gue, dan semoga "Dia" bahagia, sekalipun itu tanpa gue.

No comments:

Post a Comment