Friday, May 28, 2010

a Liar.



Its hard to pretend to love someone when you dont, but its even harder to pretend you dont love someone when you do.

Suka sama seseorang? dan cuma berani jadi Secret Admirer? Ini biasanya penyakit cewek haha. Yaaa, itu gak aneh kok, cuma useless aja. Bagi gue, jujur lebih baik, kenapa harus malu disaat lo suka sama seseorang? apa dengan diem orang itu bisa tau perasaan lo? Engga akan, kecuali dia peramal, haha lol. Jadi buat apa dipendam? cuma buat nyakitin hati sendiri? dengan mikirin dia tiap malem, menuhin notebook lo dengan nama dia, membahas dia di setiap status update lo di facebook atau twitter, tapi ujung-ujungnya lo juga yang sakit hati kalo dia gak sadar akan sayangnya lo ke dia. Kesimpulannya, apa yang lo lakuin cuma wasting time.

Gengsi? YUPS! itu keywordnya. Alesan utama seseorang jadi Secret Admirer ya pasti cuma karna gengsi. Wajar sih gengsi anak jaman sekarang emang gede, tapiii ngungkapin rasa sayang gak harus terang-terangan bilang "I love you" atau "Aku sayang kamu" tapi coba aja step by step lo deketin dia. Dengan lo care sama dia, terus misalnya lo selalu nemenin atau ada disaat dia butuh, dan bisa ngertiin dia disaat dia lagi badmood. Slowly he could be love you. Trust me. Dari pada lo cuma bisa duduk dan berkhayal lebih baik coba deketin untuk sekedar jadi temen, nah kalo udah temenan, bukan gak mungkin pertemanan itu naik ke jenjang yang lebih special kan? Seenggaknya walaupun pada akhirnya lo cuma jadi temennya, lo pasti akan lebih puas daripada cuma sebatas jadi Secret Admirer. Speak Up girl!

Kenyataan pasti berawal dari sebuah Mimpi

Jadi jangan pernah beripikir kalo mimpi atau impian lo itu gabisa jadi kenyataan, coba usaha untuk wujudin semuanya, Dimana ada niat pasti ada disitu ada Jalan :)

xoxo, GC

2 comments:

  1. wow! Makasih banget nih. Postingnya memberi motivasi cewe cewe gue yakin. Termasuk gue :D

    ReplyDelete
  2. haha iyaa sama2, ini memang masalah umum para cewek

    ReplyDelete