Wednesday, May 26, 2010

Life.

Nyokap gue pernah bilang,

"Lebih gampang bilang 'Berani Mati' dari pada bilang 'Berani Hidup'"

Lo tau kenapa?karna hidup itu gak gampang, gak seenteng nyebutnya. Yaaa seperti yang lo semua tau Nobody's Perfect, termaksud gue. Dan lo. Hidup gaakan lancar-lancar aja seperti apa yang kita mimpiin atau inginin,ada kalanya lo di bawah dan ada kalanya lo diatas.

Dalam hidup pasti ada Tangis, Bahagia, Kecewa, dan yang lainnya, tapi lo pernah mikir gak sih? justru itulah hidup, disaat lo ngerasa Sedih sebenernya Tuhan ngajarin lo untuk jadi manusia yang kuat,

"Its funny, how the one who broke your heart actually taught you how to be strong. Say thanks."

Pikirin kalimat itu baik-baik dan gue yakin lo akan setuju. Apalagi masa-masa remaja ya, sakit hati tuh bakal sering kita rasain, mungkin dari masalah sekolah, masalah keluarga, atau mungkin percintaan. Tapi kalo lo gak pernah sedih, lo gaakan pernah ngerasain yang namanya bahagia. Percaya deh, itu bener.

Terus saat lo ngerasa Kecewa, Most of all teenagers malah ngelampiasin kekecewaannya dengan hal negatif, iyalah pasang status di twitter dengan kalimat-kalimat ironis yang menurut gue, terlalu lebay. Contoh status twitter "Tuhan!!take my life now!Hidup gue gak gunaaa!" atau status facebook "Hidup gue membosankan" dll lah, dan itu bisa diupdate dengan kata-kata yg beda-beda hampir setiap menit. Padahalm kalo kita tau, Kekecewaan itu yang kadang ngebuat kita bisa ngerasain Bangga.

Inti dari semuanya sih ya, Kebahagiaan itu pilihan kok, kita bisa bahagia kalo kita mau, kita bisa juga sedih kalo kita memilih sedih. Take it easy aja, Hidup emang kayak gini, penuh cobaan tapi banyak juga kebahagiaannya. Asal lo selalu liat dr sisi positifnya ajaa :)

xoxo, GC

1 comment: