Tuesday, May 25, 2010

what can i say is.... S. O. R. R. Y

Readerrrsssssssssss! HOW ARE YOUUU?? I REALLY FREAKIN MISS THIS BLOOOGGG, i havent posting for... yeaah just say about 1 week! so, i just wanna say SORRY! Yups although i know no one would miss me, haha lol.

So let me know you. Why i disappeared lately. Cause i really really really busy with my deadline stuff, okay JUST for you information gue ini wakil ketua osis di sekolah (gak bermaksud pamer) hehe jadi tuh belakangan ini gue dan temen2 gue anggota osis lainnya sangat amat sibuk mengurus dua kegiatan sekolah yang sangat amat penting juga, yaitu 1. Yearly book 2. Acara perpisahan akhir tahun. Daaaaaaaaaaaaaaaaannnn itu adalah hal yang menyita waktu gue belakangan iniiii, jadi maaf banget kalo kedepannya mungkin bakal sedikit jarang posting, tapi akan tetep gue usahain kok untuk terus posting kok.

Okay ganti topik yuk, eemm gue mau ngebahas tentang berita-berita yang datang dari Indonesia. Lebih tepatnya yang mau gue bahas berita duka, yaaa gue yakin kalian pasti tau belakangan ini Indonesia kehilangan banyak orang-orang yang mungkin dianggep penting bagi rakyat Indonesia. yang pertama Mama Lauren, terus Gesang dan terakhir... Ibu Ainun (istri dari mantan presiden Indonesia, Habibie) May They Rest In Peace, Amien.

Tapi yang paling ingin gue bahas adalah tentang Alm. Ibu Ainun dengan Pak Habibie, jujur aja gajauh- jauh yang mau gue bahas adalah tentang kekuatan cinta mereka. Tau kenapa? karna Pak Habibie itu bener-bener sayang banget sama Alm. istrinya ituuu, dan bagi gue itu yang namanya True Love. dan bagi gue True Love never die. Kalian bayangin aja, Pak Habibie gak pernah keluar dari atap rumah sakit semenjak Ibu Ainun meninggal, saking cintanya dia bener-bener gamau terpisahkan, Jujur aja, sempat terlintas dipikiran gue, Will someone do the same thing like that if i'm gone? Dan gue berharap adaaaa, satu yang gue salut dari Pak Habibie, dia berkata,

"Ainun dilahirkan untuk saya, dan Saya dilahirkan untuk Ainun"

Oh Lord, itu so sweet. Gue yakin semua cewek berharap menemukan cowok yang mempunyai cinta untuk kita, sampai kita udah ga ada. Dan gue yakin, ada seseorang untuk kita yang tercipta untuk itu, percaya aja True love will come in the right time. Lo hanya bisa mencari dan menunggu.

No comments:

Post a Comment