Saturday, May 29, 2010

TOP!

Hey Fellas!!!

Uyyss! Thanks God its Long Weekend! Its time to have some fun!! dan gue memilih menghabiskan waktu yang sangat berharga ini untuk menonton film di bioskop! hehehe. hmm Honestly, bioskop disini itu jaaauuuhh dr bioskop- bioskop di jakarta yang eksklusif bgt. Bayangin aja nonton di XXI aja paling mahal itu 50 rb dan kita udah dapet fasilitas yang bagusss dengan bangku yang empuk dan ruang bergerak yang luas, sementara disini bayar $10 aja yg kalo di rupiahin sekitar 70 rb itu bioskopnya biasa ajaaa, bersih sih bersih tp yaaa kurang enak lah, gak sebanding sama jakarta hoho. Tapi yaudahlah, dari pada gak nonton yakan wkwk.

Nah hari jum'at kemarin gue bareng temen- temen pergi ke Bugis tepatnya ke Mall Iluma, pas liat- liat film rasanya pengan nonton semua, tapi berhubung di Singapore itu ketat sekali sampe film ratingnya itu ada banyak banget, mulai dari General, Parents Guide, NC16, M18. dan yang bisa gue tonton itu cuma yang Ratingnya General sama PG. Jadi, gue memilih untuk nonton Shrek dan yang 3D hehe

andddd Shrek Forever After was AWESOME! serius lucuuu bggtt, dan ceritanya itu meaning, gak serasa nonton film animasi wkwk.

Next, Hari Sabtu ini, karna gue bosen harus ngapain jadi gue milih untuk............ nonton lagiii sama temen hahaha. Terus hari ini gue milih buat ke Chatay Orchard. And you know what?! Orchard rd penuh bggttt! dan itu penuh sama orang Indonesia! haha berasa Indonesia pindah ke Singapore deeh ckck. Okay singkat cerita gue milih nonton Prince of Persia daaaaannnn ittuuuuu keren bangeeeeettttttttttt!!!! paaraaaahhh hahaha. WAJIB NONTON POKOKNYAAA!!!

1 comment:

  1. yupp2!
    Prince of Persia kereeen :D
    apalagi adegan2 Jake Gyllenhaal ber-parkour-ria
    aawwwwesoome :D

    ReplyDelete